Kamis, 14 Oktober 2010

Yamaha Bws 50-Enjoy Ride With Like Zuma!


Di Amerika, Yamaha Bws 50 lebih dikenal dengan istilah Yamaha Zuma Sporty. Kenapa? Karena motor ini lincah, otomatis, mudah dikendarai serta bisa untuk berboncengan. Jelas, motor ini cocok sekali untuk diperkotaan besar!

Tren permintaan masyarakat kota yang menginginkan motor minim polusi, tapi bertenaga besar, di jawab Yamaha dengan melahirkan Yamaha Zuma Sporty. Motor yang masih tergolong motor skutik ini, mempunyai tenaga hingga 49cc, dengan dua stroke dan berpendingin udara. Terlebih, rasio kompresinya kategori tinggi (7.0:1). Alhasil, tenaga yang dikeluarkannya lebih responsife, kuat dan pas sekali untuk menjelajah kota.

Yamaha Zuma Sporty merupakan motor skuter dengan kombinasi fantastis yang menyenangkan dan praktis. Lahir sebagai skuter sport yang mini, makanya dalam keadaan macet apapun, motor ini tetap bisa bermanuver lincah menembus lika-liku jalan. Bagaimana dengan kabin bagasinya? Ups, tenang aja. Ruang di bawah jok cukup luas kok, hingga bisa memuat helm atau peralatan kecil lainnya.

Selain itu, motor ini dilengkapi dengan katalisator untuk menekan emisi gas buang. Jadi pengendara lain di belakang motor ini, gak bakal ngomel-ngomel karena asap knalpot. Ditambah lagi ukuran bannya cukup lebar plus rem cakram depan. Pokoknya komplit!

Dengan Yamaha Zuma, berkendara di jalan perkotaan lebih betah tanpa stres akibat macet. Bagaimana dengan di Indonesia? Tak usah jauh-jauh cari motor ini di negeri Paman Sam itu. Kalau mau cari motor yang lincah, gesit dan cocok untuk menaklukan jalanan, motobiker bisa pilih Mio, Mio Soul atau Xeon. Deal?

Teks: Awan SB Foto: Ist

Tidak ada komentar:

Posting Komentar